Parade Inspirasi Mahasiswa


Time when the "thinking" required
Dimana 3 siswa ini sedang memikirkan suatu "future" . Apakah aku SUKSES ? apakah aku BAHAGIA ? dan apakah aku MENJADI ORANG YANG BERGUNA ????

           Suatu masa dapan yang cerah, dapat diraih jika orang itu mampu mencari secercah cahaya dalam suatu lorong kegelapan . dapat memilih lorong yang mana dia bisa mendapatkan kepuasan dalam usahanya untuk memilih keyakinan tersebut, tidak menyesalkan jika harus salah memilih dan kembali ke lorong yang pernah di lewati sebelumnya . dalam situasi seperti itu memang sangat membutuhkan kejelian, kepeka'an, dan keoptimisan .
           Dan bagaimana kita bisa terangsang untuk belajar dari kesalahan . bangkit dari kegagalan . punya keyakinan tinggi . apakah kita akan terus diam ? sementara waktu terus menggerogoti umur kita !!

              Maka dari itu sebelum bertindak hendaknya kita tahu "mind set" kita . atur strategi dan pola pikiran . jadikan kita jiwa - jiwa yang berdedikasi tinggi, berintelek,dan bermoral . sungguh tak berarti hidup kita jika tidak hidup seperti hakikat hidup semestinya . tak bertujuan . jika hanya pasrah akan keada'an maka masa depan mu akan menertawakan mu dan mengatakan " hai kau manusia bermodal takdir ". padahal belum tentu takdir kita akan seperti tinggal di bah laksana surga idaman para umat . jadi perlu di pikirkan bro ... 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Parade Inspirasi Mahasiswa ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 21 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Parade Inspirasi Mahasiswa
 

0 komentar:

Posting Komentar