Jomblo Trending Topic

ngomongin masalah yang satu ini banyak pro dan kontra di dalamnya *wus wus* *bahasanya keren* bagaimana tidak, ada yang nge"bully" si jomblo dan ada yang membela si jomblo selebihnya gk tau jomblo itu apa! please deh, hari genee.. menurut dari pengertiannya jomblo adalah grup band yang bergenre pop comedy yang dulu mempunyai vocalis bernama benjo dan pangsit *Teamlo setan* dan menurut saya setelah saya telusuri di toko bagus ternyata jomblo berasal dari kata  joe yang artinya prajurit dan blow yang artinya meniup/menghembuskan jadi arti dari jomblo sendiri adalah gak punya pacar *loh loh GJ*

dan sekarang mulai ada yang berpendapat apa'an sih gara gara jomblo aja di permasalahin kayak anak kecil. jika anda berpendapat seperti itu, saya setuju *korban bully* karna satu memang itu hak bagi mereka yang jomblo untuk ingin menyendiri sementara atau memang mereka sedang dalam proses mencari tambatan hati. dan kita tidak bisa menyalahkan kondisi seperti itu *prihatin*. karna jelas semua orang pernah hidup dalam masa masa seperti itu sebelum menemukan labuhan hatinya. dan yang kedua kenapa kita harus peduli terhadap mereka toh gak berdampak pada kita, apa ada seorang lagi jomblo terus para koruptor bisa ketangkep? gak banget kan. *SBY standing applause*. dan yang ketiga karna gue lagi jomblo *sementara ini* jadi lo gk boleh permasalahin ini kalo lo masih mau hidup *emoticon marah*

pernah ada salah satu temen gue yang ngomong "hidup memang gk adil, dia yang jelek bisa punya pacar tajir cakep, sementara gue yg lumayan cakep *menurut dia sendiri* boro boro dapet pacar cantik, mau pdkt aja udah dijauhin. mungkin ini bisa menjadi salah satu masalah dalam pemerintah mengenai hak asasi manusia dan tercantum dalam pancasila sila ke -2 yang berbunyi "kemanusiaan yang adil dan beradab" *LOL* dan seharusnya temen gue yang menjadi salah satu warga indonesia yang gak baik seharusnya bisa di bantu minimal dengan BOS (Bantuan Operasional Single) yaitu dengan bantuan pasangan untuk diajak malam minggu agar minimal hak asasinya untuk bahagia nafsu dan birahinya terpenuhi *LOL*. mungkin ini saja yng bisa saya teliti secara ilmiah *whats??* untuk selebihnya bila ada gejala keanehan dalam artikel ini bisa anda diskusikan dengan dokter kejiwaan. artikel ini masih berlanjut, jadi tetap saksikan jangan kemana mana.. tetap di shooooww.. umaaarr... majalah buat loh.

noted: artikel bergenre absurd, dan hanya diperbolehkan untuk umur +17 dan tidak boleh diperjualbelikan karna gak mungkin ada yang beli.

Penulis : Ramdhan Awesome ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jomblo Trending Topic ini dipublish oleh Ramdhan Awesome pada hari Rabu, 22 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Jomblo Trending Topic
 

4 komentar:

  1. hahahaha...
    Definisi jomblo ternyata Gokil juga bro ..

    ditunggu kunjungan baliknya.

    http://indradp-share.blogspot.com

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya

Saya itu sederhana, dan kesederhana itu saya